Sabtu, 13 April 2013

Contoh Kata Pengantar Makalah Konstitusi


KATA PENGANTAR

Pertama-tama puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT,yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya kepada kami untuk menyelesaikan makalah ini tepat pada waktunya.Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada pemimpin bagi umat dan teladan sepanjang hayat Rasulullah Muhammad SAW, kepada keluarganya, para sahabatnya, tabii’in dan tabiahum, serta umatnya yang senantiasa berusaha untuk mengikuti jejak mulianya.
Penyusunan makalah ini bertujuan untuk mengembangkan ilmu dan pengetahuan kami sebagai penyusun,serta dimaksudkan untuk memenuhi salah satu syarat mengikuti UTS dan UAS MK.Pendidikan Kewarganegaraan. Makalah ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi kami dan pembaca yang memerlukan informasi yang terkandung di dalamnya serta menjadi sumbangsih dalam bidang Pendidikan Kewarganegaraan, khususnya mengenai permasalahan yang kami bahas.


Makalah yang berjudul “Konstitusi” ini,sebenarnya merupakan lanjutan dari makalah yang dibahas kelompok sebelumnya.Adapun isi yang kami bahas dalam makalah ini adalah tentang Perubahan Konstitusi,serta tercakup di dalamnya mengenai Perubahan Konstitusi di Indonesia dan Perubahan Konstitusi di Beberapa Negara. Proses penyusunan makalah ini dilakukan dengan kesungguhan sesuai dengan kaidah dan pedoman yang berlaku. Walaupun demikian, kami yakin masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan yang tertuang didalamnya. Oleh karena itu, kami mengharapkan adanya koreksi dan perbaikan yang membangun dari para pembaca agar dalam penyusunan selanjutnya dapat dilakukan dengan lebih baik lagi.
Akhir kata, semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan petunjuk dan keistiqomahan dalam menjalankan setiap urusan kita, serta memberikan kekuatan dan kesabaran kepada kita semua dalam menghadapi segala tantangan.


Penyusun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar