Senin, 05 Maret 2012

INSTAL ESET TANPA KONEKSI INTERNET (OFFLINE)

     Banyak sekali antivirus yang bisa kita pakai untuk menjaga agar PC kita bersih. Namun sudah kah anda memiliki salah satu yang cukup ampuh untuk menangkal serangan-serangan virus? Kebetulan beberapa teman menyarankan saya menggunakan Eset Nod32 Ativirus 5. Saya kemudian mencoba mencarinya, setelah saya temukan di file penyedianya kemudian saya download lho ko filenya kecil? Ternyata itu merupakan Instaler secara Online. Sebetulnya secara tidak sengaja, ketika saya akan menginstal, tiba-tiba IDM saya mendownload file keseluruhannya, entah bagaimana caranya, saya teruskan saja mendownload. Akhirnya, downloadan selesai, filenya berukuran sekitar 50 Mbyte .. Maka dari itu, saya akan share disini ... Untuk mendownload silahkan klik link dibawah ini ... Selamat mencoba .

Download file Eset keseluruhan

Banyak sekali site yang memiliki Serial Number (SN) serta paswordnya tapi yang saya gunakan adalah dibawah ini ....

Username: EAV-55094854
Password: ejsptbr4rs
Expire date: 17/05/2012



dalam pengaktifannya kita mesti online tapi tenang aja setelah instal Eset anda sudah cukup memprotect PC anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar